Published On: Tue, Nov 10th, 2009

Jual Anak Kambing

cempe etawaKlik Atau Kontak Untuk Pembelian anak kambing

Alamat :

  • Komplek Menara Gunung Kelir RT 07 RW 01 Tlogosirah Katerban Desa Donorejo,Kec Kaligesing,Kab Purworejo

Telepon :

  • 081392759532  ( no sms )
  • 081390997929  ( no sms )
  • Mohon dengan hormat untuk tidak sms dan telfon pada malam hari , dan untuk bertanya harga silahkan cek dulu di 
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
Displaying 12 Comments
Have Your Say
  1. fiqhan says:

    tapi bisa dikirim ta kegresik?

  2. mifta says:

    kok murah banget,sayang jauh dari rumahku

  3. edris says:

    bila mau beli etawa super d daerah yg dekat dg jawa barat d mana? trims

  4. iwan says:

    mas andy prasetyo salamanya mna..????

    saya juga orang salaman kebetulan…!!!

    masa ngga bisa nego…???

  5. ahmad says:

    mas kok murahyo… sayang mau liat aq d jatim.

  6. Andhy says:

    di Dusun Gempol desa Ngargoretno mas. Silahkan lihat dulu.
    sekarang indukan dah bunting lagi 2 bulan, anak sudah 6 bulan

  7. khrisna Yudha says:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb. Salam kenal untuk smua pecinta, peternak kambing etawa, subhanallah…. bagus banget semuanya, saya tertarik ingin memulai beternak kambing etawa, bgmn saya bisa membeli anakkan kambing etawa yah, saya tinggak di kunciran Tangerang, bisa bantu saya ?
    terima kasih atas bantuannya.

  8. hendro says:

    saya punya baru aja beranak rencana mau sy jual utk bibit bagus bgt baru seminggu lahir udah ada yg nawar 2,5jt sepasang

  9. edy says:

    sy tinggal dibekasi sy tertarik dimana bs sy beli kmbng etawa untk diternak yg terdekat dr tmpt tinggal sy.thanks

  10. pojokkambing says:

    masi ada ndak bos anak kambingnya? mau coba ternakin neh… thanks….

  11. amien says:

    harga anakan sepasang berapa? tahan kehujanan gak

  12. jon says:

    klo kirim ke ntb bisa gk…..

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Anak Gembala

Name: Sugiharto

Email:

Web Site: http://www.gunungkelir.com