kambingetawa
Published On: Thu, Jul 29th, 2010

Harga Kambing Etawa

pasar kambing Berikut kami sampaikan harga sementara berdasar survai pasar yang dilakukan secara acak di Pasar Kambing Etawa Desa Pandanrejo, Kec Kaligesing, Kab Purworejo. untuk edisi Bulan Juli sampai Agustus 2010

Dan kami akan berusaha selalu update harga secara berkala yang akan di sesuaikan dengan kondisi pasar selama beberpa bulan berikutnya yang akan kami lakukan berdasarkan survai secara acak dari harga di pasar dan harga langsung dari peternak yang akan kami ambil secara rata rata.

DAFTAR HARGA SEMENTARA KAMBING ETAWA RAS KALIGESING

  • Harga Ini Hanya merupakan sample yang di ambil secara acak dan rata rata untuk pasaran di Pasar Kambing Etawa yang berlokasi di Desa Pandanrejo Kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo.
  • Harga yang tertera adalah bersifat acak dan relatif rata rata yang bisa berubah bergantung keadaan dan tawar menawar
  • Harga tersebut diatas hanya merupakan patokan sementara yang akan kami rubah secara berkala berdasar kondisi pasar
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Displaying 50 Comments
Have Your Say
  1. Dexter says:

    Haduh kapan iso melu nernak yo…:(

  2. gajah_pesing says:

    List hargane komplit tenan.. Sukses pokok’e buat Kaligesing dan Gunungkelir sekeluarga

  3. suryaden says:

    wah.. sekarang baru banyak anakan ya…

  4. [...] adalah Daftar Harga Kambing Etawa Ras Kaligesing yang kami susun berdasar survai sementara antara bulan juli hingga agustus 2009 untuk melihat [...]

  5. pingin miara, tapi tak sanggup membeli.
    pinginnya ettawa yang speed-nya 2MBps.
    ada gak, ya?

    (piss)

  6. [...] untuk mengetahui tabel harga sementara edisi bulan juli agustus silahkan klik di sini [...]

  7. [...] berdasarkan kriteria seperti yang tersedia dan yang mungkin anda inginkan untuk pemesanan silahkan KLIK DISINI sedangkan untuk melihat koleksi gambar foto dengan daftar harganya anda bisa melihat per kategori [...]

  8. Batumarta VI says:

    [...] Menjawab kebingungan [...]

  9. yayat says:

    gw pengen si punya peranakan kambing etawa tapi gw kesusahan masalah harga

  10. yayat says:

    daerah bogor tuh di mana beli kambing peranakan etawa sih susah amat harganya mahal amat

  11. ayamketawa says:

    Turut nggabung, Mas. Salam silaturahmi..

  12. KangBoed says:

    Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

  13. KangBoed says:

    Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuullllllllllllllllll

  14. annosmile says:

    weh..mahalnya

  15. DV says:

    Njaluk siji, Mas Tok! :)

  16. Mike Ethan says:

    Hi, salam kenal..
    saya baru mau start berbisnis kambing.
    Lagi mau cari informasi yang banyak tentang kambing dan perincian dan setiap detailnya tentang kambing.

    Saya kira dengan harga Rp.1.000.000- 1.500.000 sudah bisa dapat kambing dengan grade yang super.
    ternyata grade A kambing sekitar 10juta an ya…

    Mau tanya kalau betina yang sudah siap kawin, kisaran harga berapa ya???
    thanks.
    Regard,
    Mike

  17. adji says:

    Utuk edisi Sept-Oct dhereng muncul Mass,.?

  18. tito says:

    Assalamu’alaikum mas mo tanya lagi mas. aku belum paham mengenai ukuran tinggi kambing.yang di maksud tinggi disini tinggi badan dari kaki sampai kepala atau kakinya doang. soalnya aku masih rancu nih. maklum belum paham tentang dunia kambing. mekasih atas perhatiannya. ditunggu jawabanya ya mas ….sekian assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu……’

  19. [...] harga kambing etawa dan semoga dapat menjadikan acuan dalam membeli kambing etawa silahkan lihat di sini Share and [...]

  20. hadi says:

    saya juga masih pemula, agak rancu tinggi itu dari ujung kaki sampai punggung atau sampai ujung kepala ya?

    oya, aku pernah ditawari kambing etawa kepala merah. Kalau dibandingkan dengan price list di atas kayaknya lebih miring.

    itu keturunan lokal atau gimana sih?
    saya takut salah dan merugi investasi, maklum pemula.

    salam.

    pak hadi

  21. noviandy says:

    kalau untuk daerah lampung dimana sedia kambing dara etawa ? makasih info yach mas.

  22. Yusup says:

    Untuk di daerah Surabaya/jombang dan sekitarnya saya bisa membeli anakan etawa yang bagus di daerah mana?

  23. ined run says:

    aku kepengen banget budi daya kambing etawa,tapi di daerah malang dimana temen2 yang udah budi daya kambing etawa?makasi infox ya mas

  24. Edi Prast says:

    saya rasa orang beli etawa itu karena hobby (jawa: klangenan), bukan untuk dijual/dimakan dagingnya, betul gak boss…

  25. elwafi says:

    assalamu’alikum
    mas minta tlg kasih tau dong perbedaan2 grade kambing,ciri2, keuntungan dan kerugiannya

    makasih

  26. Budi Gunawan says:

    Selamat pagi.
    Saya sangat berminat untuk beternak kambing PE, terutama untuk menghasilkan susu nya.
    yang saya mau tanyakan adalah.
    Berapa usia kambing PE pejantan dan usia betinanya yang siap untuk di kawinkan ?
    Apakah perkawinan kambing PE ada musim kawinnya apa tidak ?
    Kalau di ternakkan di daerah beriklim sejuk atau perkebunan dan suhu dingin bagus apa tidak ?
    Apakah kesulitan2 dalam pemerasan susu kambing PE ?
    Terima kasih atas perhatiannya.

  27. anang says:

    kang, kalo kambing yg sudah bisa menghsilkan susu iku umur berapa ya?
    dan biasanya dalam sekali perah bisa brp liter?

  28. Cahangon says:

    Duh Gusti paringono iso tuku kambing Etawa, amin

    Cahangon sing lagi pingin angon+++

  29. haryanto says:

    TLNG AQ DIKIRIM DAFTAR HARGA BERSERTA CIRI2 BERDASARKAN GRADENYA

  30. ROSIKHIN says:

    Assalamualaikum,salam kenal Pak,saya senang baca informasi ini. Setelah saya baca jadi ingin tahu lebih banyak.Dalam gambar maupun harga kambing selalu disebutkan tinggi gumba dan panjang kambing.Bagaimana sih pak cara mengukurnya? dari bawah sampai punggung belakang apa depan? panjangnya dari pantat sampai leher apa bagaimana pak ngukurnya? Terimaksih atas kesediaan membalas.matur suwun semoga peternak etawa pada sukses selalu.wassalam.

  31. bagong says:

    iku regane tekan kapan yo?

  32. sugiono says:

    salam ternak mas.

    lihat harganya saya bisa membayangkan., yg jadi pertanyaan saya gimana cara membedakan antara grade A, B, C, dan seterusnya ? mohon jawaban nya mas , serta kuwalifikasi nya . trim.

  33. fauzy says:

    apa ya makanan yg paling disukai kambing etawa???

  34. Yekti says:

    saya tertarik beternak kambing etawa kira2 buth modal berapa yach….
    koq ada kelas2nya c bedanya apa pak??

  35. dargon says:

    wah pingin punya yang kw A ko ya harganya melangit, eh coba2 dg nyilang barangkali membawa risqi……..

  36. dargon says:

    siapa saja yang mau sering gue mau tuh……..

  37. Ahmad Chaviedz says:

    umpama aku pesan yang jantan sama betina dengan harga kisaran 1jt sekalian kirim ke nganjuk total biaya brp?

  38. muklis says:

    sy mau tanya pak= berapa bulan untuk kambing betina siap di kawinkan trims, tlng di bls.

  39. resky says:

    kapan saya punya KAMBING….

  40. [...] Daftar harga ini bersifat acuan saja untuk melihat daftar  silahkan KLIK DISINI [...]

  41. Mbak Kanti says:

    Saya seorang peternak kambing Etawa, lokasi di kota Tegal Jawa tengah, sekarang ada 15 ekor yang ada di kandang. Semuanya dalam kondisi sehat.
    Saya kesulitan untuk menjual Etawa saya tersebut,dikarenakan kondisi di Kota Tegal kurang ada peminatnya.
    Saya mohon bantuannya bagaimana caranya untuk dapat menjual Kambing saya tersebut. Untuk informasi dapat dihubungi di nomor telp. 0283 – 352006 atau di Hp. 087830241423

  42. kang sudar says:

    saya tinggal di Kec. dayeuhluhur Cilacapjika saya akan beternak berapa harga dara 40 ekor dan jantan siap kawin 4 ekor sampai di tempat dan ada pembinaan awal ngak. terima kasih

  43. Semoga bisa diupdate data harganya….kayaknya ini Top Blog Info kambing etawa deh….

  44. rudi says:

    kami punya lahan tapi ngak ada relasi untuk beternak padahal aku pengen di bantu dong.

  45. khairul says:

    saya mau cari orong untuk kerjasama bertenak kambing etawa

  46. Harga Bergantung jenis dan sangat variatif sekali nanti mengenai tehnik beternak bisa kita bantu pembinaan nya

  47. pekiq says:

    pg coy???????
    ane mw tanya nech,
    dapatin bibit etawa yang baguz dimana yaaaa????????

  48. [...] Daftar harga ini bersifat acuan saja untuk melihat daftar  silahkan KLIK DISINI [...]

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Anak Gembala

Name: Sugiharto

Email:

Web Site: http://www.gunungkelir.com