kambingetawa

Bursa Kambing Etawa

Posted By Kambing Etawa On Sunday, May 31st, 2009 With 2 Comments

anak-kambing-etawa-super-copyUntuk Teman teman yang membutuhkan layanan jual beli secara online silahkan mendaftarkan atau mengirim email ke totok_klg@yahoo.co.id dengan mengirim data lengkap serta mengirimkan foto kambing yang hendak di jual:

Jenis Kelamin :

Umur Kambing :

Nama Pemilik :

Kontak : ( No telpon dan email )

yang nantinya akan saya tampilkan di BURSA JUAL BELI sedangkan kawan kawan yang akan berminat untuk melihat koleksi jual beli kambing etawa yang ada di forum ini silahkan klik DISINI

Displaying 74 Comments
Have Your Say
  1. yusuf says:

    Assalamu’alaikum..

    Kambing keliatannya bagus, masih bisa nego setengah harga gak…?
    Kalau boleh tahu posisi dimana… saya lokasi di jakarta.Dan kalau boleh saya minta dikirimkan beberapa foto …terima kasih sebelumnya.
    Mudah2an ada kecocokan harga, amin.

  2. Wa alaikum salam Wr Wb
    terima kasih untuk komentarnya
    untuk lokasi saya berada di Pusat pembibitan yang terletak di desa donorejo kaligesing purworejo
    tepatnya dimana Kambing Peranakan Etawa berasal dan di budidayakan untuk foto foto koleksi sesegera mungkin akan kami kirimkan
    terima kasih salam hormat kami dan salam peternak
    Wasalamualaikum Wr Wb

  3. mujianto says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Ada bibit kambing sanen? kalau ada brp harga bibit umur 8-10 bln betina + jantan? Wass.

  4. ihsan says:

    Untuk umur 4 bulan, koq mahal kali kambingnya bang…..!!
    Apa karena ditempat daerah asalnya atau faktor lain?
    Thanks.

  5. pardiman says:

    mas itu sudah terjual belum mas apa boleh di tawar

  6. bandi says:

    halo bos,saya di banjarnegara dan sampai saat ini kami terus mengembangkan ternak kambing etawa,tetapi untk pemasaranya kami masih kesulitan.dan kami ingin menjalin kerja sama dgn para peternak yg sudah lebih berpengalaman untuk memasarkan kambing2 kami.trimakasih

  7. agung says:

    bisa tau alamat banjarnegaranya??? trims

  8. yusuf says:

    Assalamu’alaikum w w.

    Terima kasih untuk infonya..
    Saya baru memulai memelihara kambing etawa, namun masih minim pengetahuan tentang kambing etawa kali gesing khususnya. Saya berniat untuk memelihara ras kambing etawa kali gesing, bila bapak bersedia untuk memberikan sedikit ilmu kepada saya maka saya akan sangat berterima kasih. Dan saya ingin sekali berkunjung ke tempat peternakan bapak bila tidak keberatan. Demikian sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak.

    Wassala m ..w.w

  9. annur_tuban says:

    assalamualaikum….mas kl boleh pingin tanya berapa harga bakalan kembar jantan dan betina,umur 4 bln atau udah sapih,aku ingin nambah isi kandangku kl ini aku baru punya 7 ekor tapi smua kepala merah, dan kali ini aku ingin nambah bakalan super yang kepala hitam.. tolong kirimi foto kambing bakalan yang ada saat ini…kalau mungkin cocok harganya akan minta dikirim.

  10. defry says:

    ass..

    pak harga kambing cempenya mahal sekali pak …
    di lampung harga cempenya tidak sampai 600 ribu,paling banter..
    dan kenapa pak harganya bisa mahal sekali??

  11. Mutohar says:

    mas masih ada g kambing yang seperti terpampang di blog mas ini,lau masih ada tolong kasih tau donk di no nie ok

    085647293125

    trmksh mas………….!!!!

  12. paris says:

    Assalamualaikum, Saya ingin menanyakan penjualan kambing untuk kurban dengan jumlah relatif besar. jika ada penawaran kirimkan ke e-mail saya n124r_f@yahoo.com
    terimakasih

  13. dani cahyadi says:

    assalamu’alaikum wr.wb.

    saya ingin mencoba memelihara kambing peranakan etawa dan saya tinggal di lampung timur. saya kesulitan untuk mencari bibit atau anakan kambing peranakan etawa di daerah lampung dan sekitarnya. kalau misal ada informasi, bolehkah berbagi? terima kasih.

  14. ass, mas.. aku pgen ternak kambing etawa.. tapi ngak tau caranya dan takut ntar kambingnya ngak laku.. soalnya aku ada di sulawesi tengah. yaitu di palu.. gmana solusinya??

  15. asalamualaikum.. mas kalo konsultasi tentang kambing boleh ngak??

  16. agus s says:

    “Ass. Wr. Wb ”

    Salam peternak bapak….
    saya kagum akan hasil dari peranakan kambing bapak…
    gimana sih agar bisa memaksimalkan hasil ternak saya…
    khususnya dalam bentuk makanan…

    saya barusan punya anakan dari kambing saya, tapi warnanya gak begitu maksimal… kenapa ya ..????

    terimakasih…

    “was. Wr. Wb. “

  17. Endit Djunaedi says:

    Dijual!!
    kambing pejantan Etawa (2 thn) dan betina Etawa siap kawin (7 bln). Yang berminat hubungi ibu endit

  18. deffry says:

    pak, jika bapak ingin beternak kambing etawa di daerah lampung khususnya. bapak datang saja ke pasar kambing di pringsewu setiap hari rabu dan sabtu. atau bapak dapat memesan pada saya, saya bisa mencarikan.

  19. Purwoko says:

    Dengan membaca artikel yang cukup prospektif tentang ternak kambing Etawa, saya agak tertarik dan sangat berminat.

    Saya bermukim di Kulon Progo, Desa Giripurwo – Kec. Girimulyo dan sangat berkeinginan untuk ternak kambing jenis ini. Yang menjadi pertanyaan saya :

    1. Kambing ini bisa hidup di temperatur berapa derajat…?
    2. Pakan kambing ini berasal dari tumbuhan jenis apa, apakah sama dengan jenis kambing biasa…?
    3. Bagaimana dengan penjualan hasil ternak, apakah dijamin lancar atau hanya semusim, mengingat harga kambing iini cukup tinggi.

    Terima kasih atas penjelasannya.

  20. gembel necis says:

    dijual!!!
    kambing etawa besar betina berumur kurang lebih(2 th)
    siap kawin, gemuk, dan berbadan besar..
    jika berminat hub. bapak ahmad

  21. Anggun says:

    mas, saya minat sama kambing etawa, tapi ini dalam proses pengumpulan rejeki, tapi kalau ada lagi bakalan kambing yang semacam itu saya dikabari lewat e-mail sekalian harga dan alamatnya ya, makasih.samahita18@yahoo.co.id

  22. andryjaya says:

    mas q mau tnya nih brapa harga 1 kambing etawa yg jantan saya dr madiun mau tnya kira harganya brapa ya…soalnya aq g ngerti dan harus bgmn aq harus memilih ciri2 kambing etawa super

  23. […] anda yang belum mengenal bisnis ternak kambing etawa, tentu cukup kaget dengan harga anakan kambing etawa berumur 4 bulan yang ditawarkan 4 juta rupiah! Ini bukan mengada-ada atau harga yang muluk-muluk. Memang demikian adanya Kambing Etawa memiliki […]

  24. Andy says:

    Saya ada mas…silahkan kontak

  25. murjiyanto says:

    berapa harga bakalan untuk betina ukuran 3 bln

  26. Erfan says:

    Kalau dari Banyuwangi Jawa Timur, dimana ya saya bisa kontak peternak yang recomended di daerah Banyuwangi. Terima kasih.

  27. tama says:

    selain kaligesing, mana lagi sentral kambing etawa di jawa tengah?
    posisi saya di Boyolali

    suwunn

  28. Hardiyanto says:

    Saya di Lampung….. tertarik untuk ternak. Harga sepasang indukan berapa ya…?

  29. lilik says:

    asalamualaikum . makanan utama kambing etawa apa mas,apa boleh di kasih konsetrat,

  30. lilik says:

    asalamualaikum .mas Sugi,berapa harga kambing etawa kualitas sedang untuk yang betina.saya ada saudara di tegal sari{sabdono}kalau jumpa salam ya mas. lilik:batam

  31. afi says:

    Pak,saya tinggal di nganjuk.. Mohon info peternakan etawa di nganjuk,jombang,mojokerto. Terimakasih

  32. Hendra Erwanto says:

    asalamualaikum….

    thx sebelumnya karena banyak baca artikel bapak saya juga tambah pengalaman baru di dunia kambing….

    saya mau tanya…apakah jenis kambing etawa itu ada bermacam2 ya pak???klo tidak berasal dari kaligesing apakah itu tdk asli????

    klo misalkan qt maw berbisnis kambing…menurut bapak apakah lebih efektif dengan cara beternak atau jual beli????

    maap sebelumnya klo ada kata2 yang salah….trims…..

  33. IVAN K says:

    MAS SAYA IVAN DR SUM.UTRA SAYA SANGAT BERMINAT UTK BERTERNAK ETAWA DAN SAYA INGIN SEKALI MEMILIKI BIBIT GREAD A…APAKAH SAYA BISA MEMBELI BIBIT ETAWA DR PETERNAKAN MILIK MAS…DAN APAKAH BISA PENGIRIMANNYA SAMPAI K DAERAH SAYA D SUMUT..??? SOALNYA D SUMUT BELUM SAYA TEMUKAN BIBIT YANG GREAD A.DAN APAKAH SAYA HARUS DATANG LANGSUNG K KALIGESING..?? DAN BERAPA HARGA PEJANTAN DAN BETINA UTK BIBIT ETAWA YG SDH SIAP PRODUKSI GREAD A….KLO BISA BAGAIMANA CARA TRANSAKSINYA….??? MOHON TANGGAPANYA YA MAS SECEPAT MUNGKIN
    THX IVAN

  34. Yudhiaputra says:

    Kalau memang mau cari kambing etawa, silahkan coba datang ke Desa Cikunir, Kec.Singaparna, Tasikmalaya..disana saya mempunyai peternakan dan pembiakan kambing etawa. harga cukup terjangkau.

  35. Hamdan says:

    Ass. wr, wb.
    Saya tertarik sekali ingin belajar berternak etawa. Saya tinggal di sukabumi, damana temapt peternakan etawa terdekat di sukabumi supaya saya bisa membeli bibit/indukan yang bagus. tks
    Wassalam…

  36. Lare Angon says:

    Kambing Etawa pancen elok nanging regane kuwi lho kok elok banget mesti nyelengi sik iki ( jer basuki mowo beyo ), suwun mas inpone.

  37. sujatmoko says:

    Domisili saya di lampung tengah, berminat cari peranakan etawa sekitar 8 ekor sampai 15 ekor, minta nomor telpon yang bisa dihubungi di lampung dong….

  38. jayadi Suwedy says:

    Ass…
    saya berminat memelihara kambing Etawa,cuman kendalanya sekarang saya susah mendapatkan anakan/bibit, saya tinggal di Manokwari Papua Barat…MOHON INFO Wassalam…..

  39. jayadi Suwedy says:

    Assalamualaikum……

    Saya berminat berternak kambing Etawa…masalahnya saya berdominisi di Manokwari Papua Barat…kira2 saya bisa mendapatkan anakan/bibit di daerah yang paling dekat dimana?

  40. M. Taufiq Hidayah says:

    Aslm….

    saya berada di kalimantan timur tepatnya di daerah kab. berau.
    bagaimana cara termudah saya bisa mendapatkan bibit kambing etawa?
    siapa yang bisa sya hubungi dan berapa kisaran harga bibitnya?

    Terima kasih atas perhatianya

    wasalam
    taufiq

  41. jay says:

    mas saya mau tanya untuk bakalan kambing kaligesing yang umur 2- 3 bulan berapa harganya dan bagai mana cara pengirimannya, kebetulan saya tinggal di Gorontalo.

  42. wellyani says:

    Assalamu alaikum

    Saya sangat berminat beternak kambing etawa, kira2 1 pasang umur 3 bulan berapa ya?..dan cara pengirimannya, sy domisili trenggalek

    terima kasih

  43. suryono pjb says:

    mas aku tinggal di bagelen,
    aku tertarik ni untuk ternak kambing etawa.
    untuk pemula gimana ya memulainya?

  44. mas Timbul says:

    om…kalo winch dengan cempe etawa kan masih sisa ya om…

  45. Sulthon Abdullah says:

    Assalamualaikum…
    Perkenalkan, saya Sulthon Abdullah
    Sekarang saya lagi mempelajari analisa usaha ternak kambing. Mohon informasi, khususnya tentang proposal usaha ternak kambing ettawa. mohon dikirim ke email saya: abdullah_sulthon@yahoo.co.id

  46. Awadh says:

    Assalammuallaikum,

    saya sangat tertarik untuk ternak ini, saya bermaksud ingin main ke perternakan bpk jika bapak berkenan memberikan izin kepada saya…

    terima kasih,
    hormat saya
    Awadh

  47. Henry HP says:

    Salam Kenal,

    Yth Mas Totok

    Saya tertarik untuk membeli calon pejantan dari Kaligesing
    dan domisili saya di Nganjuk ( Jawa Timur ).
    Tujuan saya adalah bukan untuk kontes tetapi saya lebih tertarik untuk breeding, karena saat ini saya masih hanya menyiapkan calon indukan saja.
    Kalau anda tidak keberatan tolong saya dibantu mencarikan :

    1. Bakalan ( Calon pejantan Etawa Ras Kaligesing )
    2. Usia pisah sapih +/- 4( empat ) bulan.
    3. Foto nya dan ciri2nya.
    4. Harga penawaran.
    5. Jumlah kebutuhan 1 ( satu ) ekor.
    6. Kalau bisa ada 2 atau 3 pilihan.

    Demikian Mas mohon bantuannya untuk dapat diemailkan pada alamat saya

    Matur numun sebelumnya.

  48. Mutaji says:

    Mas wellyani…gimana sudah dapat atau belum kambingnya…saya ada pejantan super siap kawin umur 2 th, saya kebetulan juga di trenngalek

    tks.

  49. syihabul ihsan says:

    Saya tertarik untuk beternak kambing,saat ini masih cari modal,saya tinggal di brebes.Adakah di brebes kambing jenis ini?jika ada mohon dimanaharus kudapat?makasih.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Anak Gembala