33 responses

  1. Andy MSE
    13/02/2009

    kambinge lutjuy…

  2. det
    13/02/2009

    BUDHAL. ada analisa usahanya ndak cak? kalo cocok di Ponorogo bisa tuw dicoba hehehe

  3. ariya
    23/02/2009

    weh q mau coba neh. bisa kasih range harga bwat kambing yang grade biasa, menengah, and istimewa. umur masing2 lepas sapih, remaja, dan dewasa. tq before…

    • Kambing Etawa
      21/08/2009

      segera kami posting thanks

  4. A. Musyafak
    24/03/2009

    Wah menarik banget jadi pingin nyoba neh,.

    mohon kasih info dong harga Indukan berapa ?

    terimakasih

    • Kambing Etawa
      21/08/2009

      untuk ring harga bakal induk berkisar pada bulan juli agustus 2009 antara 800 ribu hingga 5 juta bergantung kondisi klas kambingnya

  5. mirzan
    29/04/2009

    saya tertarik nich. bisa kasih info cari bibit kambingnya dimana dan bagaimana jika saya mau usahanya di pontianak kalimantan barat.

    • Kambing Etawa
      21/08/2009

      anda boleh mendatangkan dari daerah kami karena kami juga sering mengirim ke luar jawa dalam jumlah banyak maupun sedikit

      • Ancah
        21/07/2010

        Bos, pnpm mandiri perkotaan sidoarjo ada rencana bikin program kambing bergulir. untuk sementara, anggaran yang ada baru 12 juta untuk pengadaan 12 pasang kambing. bisa ndak dapat anakan kambing pe dengan harga segitu. karena mau digemukkan dulu?

  6. lubis
    18/06/2009

    wah tertarik juga untuk usaha ternak kambing, kalau dulu ternak domba hanya untuk tabungan saja, tapi setelah pindah kerja ke kota jadi gak bisa beternak lagi deh. rencana untuk persiapan pensiun, mau beternak aja. tolong kasih info dimana beli bibit yang dekat dari Bogor, sekalian patokan harganya. trima kasih

    • Kambing Etawa
      21/08/2009

      untuk daerah bogor sebenarnya sudah cukup banyak namun jikala anda pingin lebih leluasa silahkan anda berkunjung ke daerah kami di kaligesing kab purworejo

  7. lenk
    05/07/2009

    kita mungkin akan kalah maju dengan negara tetangga kita dalam hal penanganan ternak kambing,lihat saja malaysia.peternakan kambing boer sangat rapi n modern, jika ettawa kaligesing tidak dikelola secara modern,mungkin ettawa kaligesing hanya akan menjadi legenda.

    • Kambing Etawa
      21/08/2009

      terima kasih saran nya ayo kita buat peternakan modern dan hari ini saya sudah siapkan ke arah sana lantas apa yang sudah anda perbuat masihkah akan bangga menepuk dada orang

  8. prapto
    21/08/2009

    bagus sekali dengan prospek ternak kambing etawa , kami mempunyai lahan yang di tanam sengon yg potensi pakan sangat melimpah sehingga prospektif untuk ternak kambing etawa, bisa kami di bantu tentang ternak kambing etawa mengenai bibit, pemeliharaan dan marketnya.

    trims

    • Kambing Etawa
      21/08/2009

      salam peternak indonesia hal yang sama dapat kita peroleh manfaat di sisi perkebunan sengon yang akan subur ketika di beri pupuk kandang dari kotoran etawa sementara daun sengon merindangkan tanaman makanan ternak kambing etawa untuk perencanaan beternak kambing etawa hingga managementnya saya akan tuliskan di beberapa artikel melengkapi kebnutuhan informasi untuk anda kalo mengenai pemasaran saya akan bantu semampunya anda dapat menghubungi vi a telpon

  9. halim
    25/08/2009

    Saya lagi ada masalah,hampir semua ternak kambing PE saya terserang sakit mata…siapa tau bapak sudah pernah mengalami kasus seperti saya mohon bantuannya..lokasi ternak saya disulawesi selatan tepatnya dikabupaten bone

  10. harjo santosa
    08/10/2009

    saya berencana akan memulai peternakan kambing etawa sesudah hari raya Qurban nanti, kalau berkenan saya minta info kalau mau beli calon indukan dan calon pejantannya yang berkualitas bagus dimana/ alamatnya dan kisaran harganya berapa?

  11. lilik
    26/12/2009

    saya di pekanbaru. tlg informasi mendapatkan bibit/indukan pe yang terdekat. trims

  12. nursaiful
    28/01/2010

    saya rencana ada mo berternek. tp gmn cara mendapatkan bibit. sedangkan saya tinggal di sumatera barat..

  13. budhiesantosh
    11/02/2010

    Mohon informasi, saya ingin beternak Kambing di Bandung, Bogor sekitarnya untuk kambing etawa, kemana bisa mencari ilmu serta mencari lahan dan orangh yg bisa diajak kerja untuk peternkan tsb, tks

  14. H.Surani,M.Kes
    03/03/2010

    Mas soal pembibitan kambeng etawa iku piye ? trus rego seng umur setahun kiro-kiro piro ? lek dikawenke karo wedus bioso keturunane piye ? apik nggak ? Matur nuwun. balas yo…..

  15. susu kambing
    11/04/2010

    ternyata beternak kambing tidak semudah yang saya bayangkan.

  16. Agus saputra
    20/09/2010

    Mohon informasi-a
    Ciri-ciri kambing pe galur kaligesing yang sangat spesifik.
    By agus di aceh.

  17. antoninho da silva costa
    06/10/2010

    Ok Maksaih sebelumnya ! Boleh informasikan kepada say mengenai harga standar (yang belaku) kambing etawa bibit jantan dan betina ???

  18. muhamad
    20/10/2010

    mas sugih,,, saya tertarik dg peternakan ettawa,,, kalau tdk keberatan emailkan studi kelayakan,,, dgn standar bibit dr mas sugiharto,, untuk skala menengah sampai up,,, terima kasih

  19. Nur aziza ramadan
    18/02/2011

    ternyata banyak juga kelebihan kambing etawa ini

  20. supriyadi
    13/07/2012

    gimana cara cari bibitnya??? posisi aq di purwodadi jawa tengah

  21. bimosaurus
    17/06/2013

    Ketoke aku pancen kudu sinau perwedhusan..

  22. ahmad burhanudin
    11/08/2013

    trimakasih,,,telah menambah pengetahuan ……ane minta infonya ya gan……

Leave a Reply

 

 

 

Back to top
mobile desktop